astaga :O — Repost from minilittlefinger.wordpress.com

Standard

barusan aja gue baca artikel tentang seorang supir di China yang melindas seorang balita sampai dua kali, untuk memastikan orang itu mati sehingga sang sopir truk tidak usah menanggung biaya pengobatan si anak.

Beneran deh, ini miris banget. Dan beneran, ini bener-bener S-A-D-I-S. Gue nggak bisa ngebayangin kalau si anak (yang akhirnya meninggal) itu tahu motif si truk. Dan gimana perasaan si anak dalam kesakitannya, dia malah melihat truk yang baru saja melibasnya, malah mundur dan melibasnya sekali lagi. Astaga, beneran gua ga kuat ngebayangin kalau gua jadi si anak itu. dan semua itu gara-gara UANG.

Memang sudah ditulis di Alkitab bahwa manusia pada akhir zaman akan semakin mencintai uang dibandingkan sesamanya. Dan mereka akan mementingkan diri sendiri. Gua memang udah pernah baca tentang hal ini, tapi toloooooong, apakah memang harus sesadis ini??

Dan supir itu masih mengelak kalau dia yang menabrak dan mengatakan anak itu mati sendiri. Gua bener-bener nggak habis pikir apa yang terjadi di otak si supir itu. Beneran. Ini sadis. NGERI!

Semoga Tuhan menyadarkan dunia ini, dan sopir itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s