Akhirnya Tertumpah — credit to ThisIsAza.wp.com

Standard

Semua yang gw tahan, semuanya telah jatuh. akhirnya tertumpah membasahi pipi.

mereka ingin lepas mereka ingin bebas mereka semua ingin keluar untuk mengekspresikan keadaan hati gw.

satu tetes untuk mereka sahabat-sahabatku,

kadang gw ragu dengan persahabatan ini, bisakah ini semua berlanjut bila  terkadang tak ada lagi kejujuran dan keterbukaan di antara kitaakankah aku bisa mempertahankannya?

satu tetes untuk keluargaku

tidak sopan, keras kepala, kebohongan semua masih tetap ada di sini. bisakah aku menghilangkannya?

satu tetes untuk dirinya

melihat matanya hanya bisa membuatku semakin sedih karena ragu untuk memilikinya. bisakah aku berhenti berpikir seperti itu?

satu tetes untuk kehidupan SMA

bisakah aku melewati semuanya dengan baik. walaupun kegagalan terus mengejar dibelakang tapi akankah aku bisa berlari lebih cepat dari kegagalan itu?

semuanya membutuhkan proses yang tidak gampang. pertanyaan terakhirnya adalah bisakah aku terus berjalan dalam proses itu?

Leave a Reply

